Free SMS from Facebook

>> Minggu, Juli 26, 2009

HAloow,,,Pa kabar semua???BAek.alhamdulillah kalo baek,q jga baek2 saja koq.
Maap Si Ardi Baru sempat nulis lgi nih..tulisan ini mengenai cara FREE SMS FROM FACEBOOK..tpi masih hasil kopi-an.entah kapan bisa posting ide-ide sendiri.
Banyak orang sudh mengetahuinya,tapi tujuan sy menulis ini di blog ini adalah untuk mengingatkan diriku sendiri.tpi kalo anda ingin mengopi-nya tu memprkteknnya ya silahkan,tapi jangan jadi pelit ya.......gara-gara ada sms gratis terus ga mu beli pulsa lagi,....wah bis kacau kalau begitu.oke dech lngsung msuk ke pokok pembhasan.

* pertama-tama baca basmalah (umat muslim)
* Kedua jngn berhenti sampai disini,terusin bcanya.

* ketiga anda harus memiliki kun di facebook,klu sudh punya ya lngsung login aja.tapi kalo yang belum puny y daftar dunksz.
* kalu udah login trus buka tab baru,lalu pada address bar ketikkan http://www.dodotext.com
* trus klik add our facebook
* setelah itu facebook akan meminta izin kepa anda.klik Allow
* Next klik add to profile
* Lalu anda masuk ke halaman profil anda dan Keep this aplication.
* kalo udah terus anda seting dulu lokasi,kemudian ketikan nomor hp nya di kotak phone number.
* ketik pesan sms nya di SMS text setelah itu klik Send SMS.
* Selesai dech.........

Aku sudah mencobanya dan memang berhasil.jasdi selamat mencobanya ya........

Terimakasih.

3 komentar:

Info Blog 28 Juli 2009 06.53  

wow! aku juga udah coba.. emang bisa!

♥ sOFIa ♥ 28 Juli 2009 22.37  

wah. mantap nih info na. mo coba ah :P

Anonim 31 Juli 2009 05.51  

pengingat

http://prabowo.aforumfree.com/kelas-9-f5/cara-meembuat-server-t435.htm

Posting Komentar

matur nuwun sampun maringi Coment di blog kyu.

  © Free Blogger Templates x my Blog other Ardis blog 2008

Back to TOP