THe 4th Award

>> Kamis, Agustus 06, 2009

Aku dapet lagi penghargaan yang di berikan oleh kang Fuad selaku owner of http://djepok.blogspot.com.saya ucapkan terimaklasih banyak.......
Dengan adanya 4 anugrah ini,membuat saya semakin bersemangat tuk blogging...
Photobucket



Berhubung saya binggung mw memberikan kepada siapa....silahkan yang mau bisa mengambil dan lalu koment ya....makasih.
tapi kata kang Djepok ada peraturannya.




““Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :




Aturannya begini (maaf saya copy paste aja ya dari blognya Kang Djepok, soalnya Males ngetik) : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Demikian copas dari tulisan Kang Fuad. Selamat mengambil award-nya, teman-teman. Tak lupa sekali lagi terimakasih buat Djepok Offical yang sudah memberikan award ini kepadaku.
Sudah dibaca dan berminat..??langsung saja saya persilahkan bagi yang berkenan.tapi jangan lupa konfirmasi ke aku ya......biar aku tau siapa aja yang ambil.......

0 komentar:

Posting Komentar

matur nuwun sampun maringi Coment di blog kyu.

  © Free Blogger Templates x my Blog other Ardis blog 2008

Back to TOP