Bisnis Internet (ingat eros.com)

>> Selasa, Juni 30, 2009

Banyak bisnis di internet yang beredar di sana-sini.tapi dari kebanyakan yang saya temui,kebanyakan adalh sejenis MLM.tapi bisnis internet yang satu ini berbeda dengan yang lainnya.

Baru buka halamn pertmanya aja aku udah salut ama impiannya.memamng sumintar.com adalh bisnis internet yang top markotop.YAhud deh pokoknya...
dari gambarnya aja udah memberikan pandangan kepada saya.Banyak para mahasiswa setelah lulus wisuda.trus pusing mikir pekerjaan.tapi kali universitas yang satu ini menghasilkan lulusan yang tidak perlu pusing mencari pekerjaan......


Ga percaya?????
coba aja ke sumintar.com

1 komentar:

Ardi's Zone 24 Juli 2009 02.30  

http://www.eko-sulistio.blogspot.com/

Posting Komentar

matur nuwun sampun maringi Coment di blog kyu.

  © Free Blogger Templates x my Blog other Ardis blog 2008

Back to TOP